Rabu, 22 April 2015

5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik


Asuransi Kesehatan
Image Source cekpremi



Keluarga adalah harta paling mahal yang setiap orang miliki dan tak bisa tergantikan dengan apapun. Maka dari itu sebagai bagian dari keluarga kita wajib melindungi mereka dengan apa yang kita miliki, supaya dikemudian hari bila terjadi suatu hal yang tidak ingin kita inginkan jadi kita sudah memiliki satu pegangan yang menjamin keluarga tercinta.

Seiring berkembangnya zaman, perusahaan asuransi pun mengembangkan produk-produk mereka. Contohnya Asuransi kesehatan yang tidak hanya sebagai jaminan kesehatan saja namun sudah berkembang dengan program investasi, sehingga munculah produk asuransi unit link. Belum lagi produk asuransi lainnya seperti asuransi mobil atau asuransi properti yang biasanya ditawarkan satu paket dengan kredit kendaraan bermotor atau kredit kepemilikan rumah (KPR). Dengan banyaknya perusahaan asuransi yang memproklamirkan diri sebagai yang terbaik, membuat orang-orang awam menjadi bingung. Pertanyaannya, dari semua produk asuransi yang terbaik yang ada sekarang, mana menurut anda yang terbaik?

Buat Anda yang sedang mencari asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga tercinta, berikut ini adalah TOP 5 Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga:

  • PT Prudential Life Assurance
Prudential adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indoensia dengan aset 15 Triliun, untuk kantor pusar Prudential sendiri berada di Inggris. PT Prudential Live Assurance sendiri masuk ke Indonesia dan mulai didirikan sejak tahun 1995. Prudential Indonesia adalah salah satu bagian dari Prudential  plc, yang juga grup jasa keuangan di Inggris yang sudah beroperasi lebih dari 150 tahun. Sekarang Prudential sudah memiliki lebih dari 1,7 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • PT.Asuransi Allianz Life Indonesia
PT Asuransi Allianz yang berkantor di Jerman ini menjadi salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang keuangan seperti asuransi dan manajemen aset dan berdiri sejak tahun 1890 di Jerman. Allianz masuk ke Indonesia pada tahun 1981 namun lebih concern kepada asuransi, barulah pada tahun 1996 Allianz mulai merambah dunia asuransi kesehatan. Sekarang perusahaan Allianz sudah mempunyai 2 juta nasabah baik dari segmen individu maupun grup.
  • PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG
Perusahaan asuransi asli Indonesia ini merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group, sebuah corporate yang bergerak di berbagai bidang seperti keuangan dan properti. Perusahaan ini sudah mempunyai lebih dari lima ratus ribu nasabah yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dengan jumlah premi Rp. 10,7 triliun pada akhir tahun 2012. Awalnya PT. Asuransi Jiwa Sinarmas ini bernama PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Barulah berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas pada tahun 1991.
  • PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia adalah anak perusahaan dari perusahaan Global yang melakukan bisnis di jasa keuangan dan manajemen aset yang berkantor pusat di Kanada. Selain asuransi jiwa dan kesehatan bisnis lain dari Manulife sangat kuat di pengelolaan jasa keuangan dan aset manajemen. Manulife sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 1985, dan sudah memiliki sekitar 26.000 karyawan di seluruh dunia saat ini.
  • PT AXA Mandiri Financial Services
Axa berdiri pada tahun 2003, dan merupakan perusahaan hasil patungan ( joint venture ) antara Bank Mandiri dan Axa Group. PT Axa Mandiri adalah perusahaan asuransi dengan aset terbesar yaitu 5-10 Triliun Rupiah. Hal ini dikarenakan kombinasi kekuatan dua sektor yaitu perbankan dan finansial membuat Axa memiliki reputasi yang baik dibidang keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar