Selasa, 23 Februari 2016

Pentingnya Kesadaran Pengemudi Akan Asuransi Mobil

asuransi mobil
image source wadeinsurance


Pentingnya Asuransi Mobil - Angka pembelian mobil dari tahun ke tahun selalu bertambah, itu terlihat dari banyaknya mobil yang berlalu-lalang di jalan raya. Mungkin untuk Indonesia angka pembelian mobil meningkat menjadi sebuah pendapatan yang besar bagi negara, akan tetapi untuk lalu lintas di Indonesia menjadi dampak yang berbahaya yaitu menimbulkan kemacetan.

Bukan hanya kemacetan saja, seperti yang kita ketahui bahwa kecelakaan yang terjadi di Indonesia selalu terjadi setiap tahunnya, bisa dikatakan bahwa hal itu terjadi karena banyaknya kendaraan yang saling kebut-kebutan di jalan raya, sehingga menyebabkan sebuah kecelakaan terjadi.

Hal tersebutlah yang sering terjadi di daerah perkotaan hingga menjadi hal biasa bagi masyarakat pada umumnya, sehingga terkadang membuat masyarakat menjadi khawatir akan keamanan dan keselamatan pada diri mereka saat berkendara dan juga pada mobil itu sendiri. Saat ini bisa dikatakan mobil bukanlah lagi suatu barang yang bisa dikatakan mewah lagi. Karena sudah banyak masyarakat yang dengan mudahnya bisa mendapat mobil baik dengan cara cash ataupun  kredit, membeli mobil baru ataupun mobil bekas, bagaimana pun cara seseorang membeli mobil adalah urusan pribadi masing-masing, yang terpenting ialah perawatannya dan perlindungannya harus diberikan secara maksimal.

Walaupun, mobil bukanlah barang yang bisa dikatakan mewah akan tetapi tetap saja mobil memiliki harga yang terbilang cukup mahal dan bagi beberapa orang harus menabung beberapa tahun dahulu baru bisa membeli mobil.

Tidak dapat kita sangkal bahwa harga mobil terbilang cukup fantastis bagi beberapa orang sehingga saat mereka sudah membeli mobil, mereka akan dengan sekuat tenaga menjaga mobil, agar tidak terjadi sebuah resiko pada mobil.

Menjaga mobil dengan tenaga sendiri tidaklah salah, akan tetapi siapkah kita menanggung sebuah resiko yang terjadi di luar kemampuan kita. Terkadang ada sebuah resiko yang sering terjadi di luar kemampuan kita, yaitu jika Yang Maha Esa sudah bertindak.

Asuransi Mobil Sebagai Solusi Terbaik Anda


Mungkin kita tidak bisa menghindari setiap resiko yang terjadi pada kehidupan kita, akan tetapi ada baiknya bila ada sebuah persiapan yang sudah kita lakukan, agar bisa menghadapi sebuah kejadian atau resiko tersebut. Dan, salah satu hal yang adna butuhkan ialah sebuah asuransi mobil.

Tentu, banyak dari anda yang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya asuransi mobil. Apalagi, buat anda pencinta mobil dan selalu menggunakan mobil kemana pun yang anda inginkan. Dan tentunya, mungkin anda sudah mengetahui apa saja jenis perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil. Seperti pakt perlindungan yang hanya memberikan penggantian jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75%, kurang dari itu tidak akan di tanggung oleh asuransi mobil, ada juga jenis perlindungan yang diberikan oleh asuransi mobil yaitu akan menanggung kerugian dengan kerusakkan yang sebagian ataupun keseluruhan.


Untuk anda yang baru memiliki mobil dan mobil anda belum menggunakan sebuah asuransi mobil. Silahkan gunakan asuransi mobil, karena banyak keuntungan yang busa anda dapatkan jika menggunakan sebuah asuransi mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar